Menyambut ulang tahun ERELA ke 59, PT ERELA menyelenggarakan Perayaan yang dilakukan secara Online dengan mengundang Distributor Rekanan, Partner Bisnis, Tenaga Kesehatan dan Outlet pelanggan kami. Klik Tombol dibawah ini untuk regitrasi dan mengikuti acara nya
 
Join Our Event

Beberapa rangkaian acara Perayaan Ulang Tahun PT ERELA ke 59th :

Webinar
Pada kesempatan ini , PT ERELA akan menyelenggarakan Webinar dengan Tema “Update Management and Prevention of Preeclmpsia”. Webinar ini akan menghadirkan pembicara dokter Spesialis Obgyn dan Ginekologi (Sp.OG) untuk memberikan ilmu kepada para peserta webinar.

Bagi dokter yang berminat untuk mengikuti acara kami ini akan mendapatkan SKP juga lho ! Catat tanggalnya:
•    Hari/Tanggal: Minggu, 20 Januari 2024
•    Waktu: 09.00 WIB - selesai



Yuk, gabung bersama kami dengan klik link ini!

Main Event Anniversary ERELA 59th
Puncak acara perayaan Ulang Tahun PT ERELA ke 59th akan diselenggarakan pada :
•    Hari/Tanggal: Minggu, 17 Februari 2024
•    Waktu: 09.00 WIB – selesai

Akan ada acara edukasi, hiburan  dan tentunya hadiah-hadiah menarik yang akan memeriahkan acara Perayaan Ulang Tahun PT ERELA ke 59th diantaranya : 

Talkshow tentang DNA Technology
PT ERELA berkolaborasi dengan Nalagenetics untuk memberikan gambaran kemajuan penerapan teknologi DNA, terutama dalam bidang kesehatan. Dikemas dalam konsep Talkshow sehingga pertanyaan- pertanyaan dari peserta dapat langsung dijawab oleh narasumber.

Podcast Komedi Bersama Trio TASNGIN (Dodit Mulyanto, Dimas Zaenal, Bagas Pratama Saputra)
Trio Tasngin  (Dodit Mulyanto, Dimas Zaenal dan Bagas Pratama) yang dikenal lewat webseries "Terlanjur Sayang" juga akan memeriahkan event ini melalui komedi komedi segar ala mereka. Keramaian apalagi ya yang akan mereka hidangkan kali ini?

Yuk, gabung bersama kami dengan klik link ini!

Selain acara-acara diatas, Perayaan Ulang Tahun PT ERELA juga menghadirkan Sarah Sechan sebagai pembawa acara dan akan ada penampilan dari pembawa lagu “When You Love Someone”  yaitu Endah n Rhesa yang akan menghibur kita semua. 

Jangan lupa, bagikan informasi kemeriahan HUT ERELA ke 59 ini ke yang lainnya ya!